Review Xiaomi Redmi 2

Kawan pemilihan dan pemilahan gadget itu untuk mempertimbangkan untuk membeli satu? Berikutnya adalah masalah gaya baru yang berbeda membuat konsumen banyak pilihan. Hidup menunjukkan hanya mana. Menurut keinginan dan kebutuhan Baik dilakukan Xiaomi smartphone, yang akan dibahas kali ini, tentu bisa menjadi pilihan. Ya! Xiaomi terus meningkat. Produsen dari China menyilaukan besutannya orang dengan smartphone smartphone. Hasil? benar-benar fantastis! Xiaomi keuntungan USD 565.500.000, meningkat hingga 83%. Wow !!!! Belum lama, Xiaomi pon gadget pasar dengan redmi Xiaomi 1S. Ternyata itu tidak lama untuk membawa generasi berikutnya. Xiaomi adalah redmi Ingat 2 nama pada produk yang memiliki pada Minggu, 4 Januari, 2015 itu baru saja dirilis. Yah ... masih segar sama sekali kan? Jadi apa yang kelebihan yang ditawarkan oleh Xiaomi redmi 2 berarti? Terbukti, redmi 2 layar resolusi tinggi. Jadi Anda akan diperlakukan secara visual menawan untuk. Selain itu, teman ingin menjelajahi berbagai objek untuk fotografi, akan dapat memanfaatkan dual kamera di bagian depan dan kembali ke sana pada Xiaomi redmi 2. Jadi jangan ragu lebih percaya selfie oleh Foto mengekspresikan . Semakin penasaran dengan spesifikasinya? Jangan khawatir, punya info Informasi lengkap dan harga untuk Anda Xiaomi redmi. 2


Xiaomi redmi 2

Tampaknya, oleh Xiaomi redmi 2 masih di segmen pasar menengah. Seperti yang kita semua tahu, perusahaan Cina yang sukses dijalankan dengan gadget harga murah telah menunjukkan. Xiaomi redmi 2 juga pergi di kelas. Mereka, pada kenyataannya, itu bertujuan untuk smartphone yang tidak terlalu mahal, tapi sangat mampu, mungkin sangat tertarik pada jenis ini. Kemudian semumpuni apa redmi Xiaomi 2? Yang jelas, kawan-kawan diambil untuk mengeksplorasi hubungan super cepat 4G LTE dengan smartphone Xiaomi ini. Bagaimana dengan jalur lain? Berikut ini informasi mengenai spesifikasi yang akan membawa kita untuk mengetahui kisaran harga.

Xiaomi hp redmi 2

Spesifikasi Xiaomi redmi 2
Layar 4,7 inci yang Mumpuni

Secara fisik memakai spesifikasi Xiaomi redmi 2 menunjukkan tampilan khas smartphone dengan dimensi 133,8 mm x 67,1 mm x 9,1 mm dengan ukuran layar yang besar dan massa mencapai 134 gram untuk mengukur. Termasuk ukuran yang tidak terlalu besar tapi tidak terlalu kecil untuk smartphone. Xiaomi layar redmi 2 capatitive touchsreen berukuran 4,7 inci. teknologi IPS membawa, memberikan indikasi visual dengan kedalaman warna, yang sangat memadahi. Karena jenis layar ini memiliki keunggulan dalam reproduksi gambar dengan hasil yang menarik. IPS panel di Xiaomi redmi 2 juga sangat baik dan cocok untuk grafis. Gambar pada layar akan terlihat dari sudut pandang hingga 178 derajat. Selain itu, resolusi gambar yang dihasilkan tinggi, mencapai 720 x 1280. Jadi tidak perlu khawatir lagi tentang kualitas gambar yang dihasilkan oleh Xiaomi redmi 2. Selain itu, gadget terbaru Xiaomi redmi 2 juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 perlindungan, akan melindungi layar Anda dari berbagai jenis goresan. Sementara itu membekali Xiaomi teknologi multitouch multi redmi mengenali dua jari. Bagaimana teman? Teknologi ini cukup matang untuk tidak ditampilkan pada spesifikasi Xiaomi redmi ini 2? Ini menjadi salah satu kelebihan jenis ini karena teknologi layar adalah salah satu hal yang ukuran spesifikasi yang memenuhi syarat untuk smartphone.

Dapur Runway Cukup Kuat

Waktu bagi kita untuk membedah redmi 2 spesifikasi Xiaomi ini sulit untuk melanjutkan apa yang tahu organ. Jenis ini dimesini smartphone dengan quad-core prosesor ARM 64-bit Cortex-A53. Sangat mampu menghasilkan tenaga. Selain itu, dengan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 410 8916 menggabungkan kehadiran kapasitas RAM 1 GB juga mendukung kinerja ini mesin 2 Xiaomi redmi. Orang bisa mengatakan bahwa itu belum tentu untuk kapasitas besar. Tapi cukup baik untuk mendukung prosesor dan chipset kekuatan Xiaomi dari redmi. 2 Anda harus melihat ini ketika kita mengupas dapur pacu pada gadget adalah sistem operasi yang menyertainya. OS ini sangat penting karena kinerja mesin juga digunakan oleh sistem operasi untuk dibantu. Sistem operasi diperpanjang akan membuat kinerja mesin lebih dalam rangka. Untuk OS, dengan Xiaomi redmi 2 OS Androis KitKat. Dibandingkan dengan sebelumnya sistem operasi generasi pasti membawa lebih banyak kesempatan mesin dapur pacu drive. Akibatnya, Xiaomi redmi 2 kuat dengan kehadiran OS ini. Sementara itu, di sektor grafis, melihat Adreno 306 GPU kartu grafis dapat ditemukan pada spesifikasi disematkan Xiaomi redmi 2 cukup sensitif untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk grafik. Kombinasi dari GPU dengan 1GB RAM sudah cukup untuk membuat Gaming hobi Anda akan mendukung.

Spesifikasi Xiaomi redmi 2

Maksimal 32 GB memori

Meskipun Xiaomi membuang produk dengan harga rendah, tetapi sebenarnya spesifikasi Xiaomi redmi 2 teknologi membawa serta berkualitas. Termasuk satu di tempat penyimpanan. Jika bagian ini ketika memilih peralatan Anda termasuk pertimbangan penting, penyimpanan atau masalah memori akan diselesaikan dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk Xiaomi modal redmi 2. Memori internal handset 8GB. Kapasitas Xiaomi redmi 2, yang dengan sendirinya cukup besar, terutama untuk perangkat di kelas menengah. Tetapi jika Anda benar-benar kepasitas merasa perlu lebih penyimpanan, Anda dapat menggunakan microSD yang disediakan. Dengan demikian, kapasitas penyimpanan bisa ditingkatkan ke ukuran maksimum 32 GB. Bagaimana lega ketika kapasitas memori pada spesifikasi Xiaomi redmi 2 berarti?

kamera utama 8 MP. Wowww !!!

Kehadiran dua kamera atau beberapa kamera, telah menjadi salah satu keunggulan dari gadget modern. Bahkan sekarang telepon tidak lagi hanya terbatas untuk memotret volatile. Hal ini juga yang coba didorong oleh Xiaomi oleh spesifikasi ini Xiaomi redmi. 2 Tentu saja Anda juga dapat melakukan banyak hal dengan kamera utama 8 MP. Setidaknya, tembakan yang cukup handal untuk mengganggu tanpa suara. Kehadiran-LED flash juga merupakan komponen penting untuk penerangan, memaksimalkan kinerja bagian belakang kamera Xiaomi redmi 2. Selain itu, untuk menghasilkan gambar, kamera belakang adalah kualitas video di lokasi cukup baik. Video yang dihasilkan Xiaomi redmi 2 resolusi 1920 x 1080 piksel. Nah, teman saya, yang telah melihat ke depan kamera informasi selfie, Anda dapat menggunakan kamera di bagian depan smartphone. Meskipun ukuran kamera depan pada spesifikasi tertanam Xiaomi redmi 2 mungkin agak jauh dari kamera belakang hanya 2 MP, tapi berkualitas cukup hanya slefie. Jadi guys, hanya bersorak dan klik !!!! Senang selfie ...!

hp spesifikasi Xiaomi redmi 2

Sudah bisa mencapai koneksi 4G

platform 3G masih sangat populer. Namun demikian, sudah koneksi yang lebih cepat, yaitu 4G. Beberapa kota di Indonesia telah mulai kecepatan super ini dapat dicapai. Semua penyedia layanan seluler kini dilengkapi dalam persaingan dengan konektivitas 4G LTE. Begitu juga dengan penjual. Xiaomi tidak mau kalah. Perusahaan ini mulai melengkapi penciptaan perangkat untuk mencapai 4G LTE ini. Jika redmi Xiaomi Xiaomi diperbarui dengan seri Catatan jangkauan redmi 4G LTE kecepatan pemberitahuan dan spesifikasi ini Xiaomi redmi 2. Jenis ini dapat mencapai koneksi 4G. Sementara itu, jaringan 3G memiliki Xiaomi redmi 2 berjalan pada kecepatan 21 Mbps HSDPA dan HSUPA 5.76 Mbps. Nah, jika Anda sudah familiar dengan tempat dengan WiFi udara, juga mengandalkan Xiaomi redmi 2 di sini dan di sana untuk berselancar di dunia maya. benar Pasti menyenangkan? Packing data Anda juga akan tahan lama. Untuk bisnis, Anda dapat menggunakan navigasi GPS. Dengan Glonass itu, Anda memiliki hasil navigasi yang lebih akurat dari biasanya tanpa GPS Glonass. Xiaomi hasil visual yang redmi 2 akan terlihat lebih nyata. Anda dapat menggunakan gadget ini, Wi-Fi Direct dan Wi-Fi gratis. Anda ingin tanpa transfer data lambat, spesifikasi Xiaomi redmi 2 melalui Bluetooth ke versi 4.0. Versi ini akan memberikan data yang lebih cepat tanpa menguras energi. Selain itu, rekan-rekan juga dapat menggunakan microUSB v2.0.

Baca juga Cara Backup Data Android Ke Komputer PC

Baterai 2200 mAh

Tidak merasa kami telah mencapai kapasitas sektor energi. Bagian ini merupakan bagian dari kritik kami spesifikasi Xiaomi redmi ini 2. Untuk mengoperasikan ponsel pintar dengan spesifikasi seperti dijelaskan di atas, Xiaomi redmi 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2200 mAh steker dilepas atau removable. tapi sayangnya tidak mendapatkan informasi, seperti apa jenis baterai di Xiaomi redmi 2 digunakan. Apakah Li-Ion atau Li-Po. Tapi yang jelas, kapasitas baterai cukup mendapatkan kinerja dapat dari telepon siang hari. Namun demikian, akan lebih baik jika Anda menyediakan tenaga cadangan, baik melalui bank atau baterai cadangan siaga. Sampai di sini, apa pendapat Anda pada spesifikasi Xiaomi redmi 2 berarti? Circa pada spesifikasi yang telah dibahas been'd berapa harga Xiaomi redmi akan 2 ditandai untuk konsumen di Indonesia?