Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3

Mulai Setelah dua bulan redmi Note 2, Xiaomi meluncurkan redmi Komentar generasi terbaru 3, yang menawarkan beberapa fitur tambahan dan spesifikasi ditingkatkan. Penambahan fitur ini meliputi sistem keamanan fingerprint disematkan karakteristik, menyediakan versi RAM 3 GB untuk 32 GB tersedia, dan tidak kalah penting adalah baterai meningkat dari 3200 mAh 4000 mAh, sehingga Xiaomi redmi Catatan 3 hidup lebih lama daripada versi sebelumnya. Silahkan lebih jelasnya, lihat pro dan kontra Xiaomi redmi Catatan 3 di bawah ini:

Kelebihan redmi Xiaomi Catatan 3


Xiaomi redmi Catatan 3 memiliki akses Internet super cepat untuk teknologi tren yang memiliki hari ini, yaitu 4 LTE. Pengguna bisa merasakan adalah akses internet cepat di daerah 4G LTE dikecualikan, dan mereka yang masih HSDAP terhubung ke 3G, EDGE atau GPRS.

Penyediaan dua slot kartu SIM GSM, yang dapat diaktifkan pada saat yang sama, sehingga pengguna dapat menggunakan dua kartu SIM dari operator yang berbeda.

Xiaomi pilihan warna 3 redmi Catatan

Layar lebar Smartphone ini tersedia dalam tiga warna, yaitu, emas, abu-abu dan silver

Foto redmi Xiaomi Catatan 3

Di bawah ini adalah foto dari penampilan fisik redmi Xiaomi Catatan 3
Keuntungan dan kerugian redmi Xiaomi Catatan 3 b kelebihan dan kekurangan redmi Xiaomi Catatan 3

Baca juga Cara Menghemat Baterai ASUS ZENFONE

Harga Xiaomi redmi Catatan 3

Redmi Xiaomi Catatan 3 tersedia dalam dua seri, dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal dijual Rp. 2.800.000, sedangkan untuk seri dengan 3G dan RAM internal 32 GB dijual seharga Rp. 3.600.000, tentu saja, harga ini dapat bervariasi tergantung pada masing-masing usaha. Bisa lebih murah atau lebih mahal.

review yang muncul apa keuntungan dan kerugian redmi Xiaomi Catatan 3 fitur yang menawarkan, informasi ponsel dapat berguna, kebutuhan