Review Xiaomi Mi5 2016

Desas-desus keberdaan penenerus Xiaomi Mi4 Mi5 terus-menerus Xiaomi yaitu beredar di dunia maya. Berita terbaru tentang kami lansir dari gsmarena, menunjukkan bahwa smartphone dilengkapi dengan USG rasa ID scanner sidik jari yang dikembangkan oleh Qualcomm. Teknologi serupa sidik jarinya, Mi5 juga menggunakan generasi terbaru dari prosesor Qualcomm Snapdragon yaitu 820 berlari pada kecepatan Octa inti 64-Bit Dual-core 1.8 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo untuk model edisi standar dan 2,15 GHz Dual-core Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo untuk model edisi lain.

Selain itu, dana juga 4 GB RAM untuk model edisi Pro dan 3 GB untuk model lain edisi dikombinasikan 530 perkotaan pemrosesan grafik berjalan pada sistem operasi berbasis Android OS 7.0 MIUI, v 6.0 (Marshmallow). Keharidannya pada tahun 2016 pasti membuat seperti terbarik sati ponsel android yang siap untuk PAL deteknokers. Kemudian ke layar, smartphone ini memiliki ukuran layar 5.14 inci + 16 LED lampu layar dengan resolusi penuh HD 1920 x 1080 piksel dan kerapatan piksel mencapai 428 ppi.

Lihat spesifikasi yang diberikan Xiaomi, mungkin harga Xiaomi Mi5 akan setara dengan harga Xiaomi Mi catatan Pro dibanderol yang mencapai 6,8 juta Rupiah atau lebih bahakan. Meskipun harga Xiaomi Mi5 mahal, Anda tidak akan kecewa dengan inovasi desain yang dilakukan Xiaomi, karena mereka membuat Mi5 dengan halus berketebalan logam tubuh 4.5 mm dikombinasikan dengan 3D material bahan keramik kaca dan sisi belakang yang cukup kuat. Kemudian pada layar termasuk lapisan Gorilla kaca 4 teknologi edge cyrved sehingga menimbulkan kesan yang cukup mewah.

Tentu saja tidak nya lengkap dengan Xiaomi slot memori eksternal seperti yang mereka lakukan pada rilis Xiaomi Mi 4i, dan Xiaomi Mi catatan. Dan sebaliknya menyediakan sejumlah pilihan pilihan Xiaomi memori internal 128 GB kapasitas mulai dari model Pro edisi, serta model 32/64 GB untuk edisi lain yang secara otomatis akan mempengaruhi harga jual Xiaomi Mi5 ketika itu dirilis kepasaran.

Untuk pertama kalinya memberikan berlensa Xiaomi 16 megapiksel kamera pada nya smartphone yang dimainkan dengan aperture terlebar adalah f/2.0 dan tidak tertinggal di belakang keberadaan OIS, fitur fase deteksi autofocus dan dual LED flash (dual nada) yang pasti menambah pemasaran Xiaomi Mi5. Selain itu, kamera juga memiliki teknologi 1 1.7 sensor ukuran 3″, ukuran pixel µm 1,12, geo-tagging, touch fokus, Deteksi wajah senyum, panorama dan modus HDR siap untuk membuat semua gambar layar Anda akan terlihat lebih sempurna.

Baca ROM MIUI7 Official Untuk Lenovo A6000/Plus

Kemampuam Ultra HD resolusi video rekaman 4 k 2160p NAE 30 fps pernah dimiliki Xiaomi Mi5, sehingga semua momen-momen berharga dapat dilestarikan dengan kualitas terbaik. Di depan kamera, kamera memiliki 4 berlensa MP ditawarkan dengan aperture terlebar adalah f/1.2 dan 1/3″ ukuran sensor dan 2 µm pixel ukuran sehiggga selfie foto atau panggilan video sementara dalam kondisi cahaya minimal setiap saat tetap terlihat jelas. Kamera depan juga dapat digunakan untuk merekam video Full HD 1080 piksel, dan datang default aplikasi kamera yang memiliki fitur-fitur khusus untuk memprediksi usia Anda.