Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A2010

Setelah serangkaian biaya A1000 disajikan, Lenovo menghadirkan lagi seri, yang sedikit lebih tinggi pada Lenovo A2010. smartphone ini juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau, harganya sedikit lebih tinggi dengan seri A1000 adalah sekitar 300 ribu lebih mahal. tapi fitur yang ditawarkan jauh lebih menarik. Lenovo A2010 memiliki layar yang lebih besar, kamera depan yang lebih tinggi dan memiliki dukungan mereka untuk 4G LTE. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat keuntungan dan kerugian dari Lenovo A2010 di bawah:

Kelebihan Lenovo A2010

Smartphone memang memiliki koneksi Internet yang cepat dengan 4G LTE dan HSDPA teknologi 3G, juga 2G dan EDGE telah meluas ke daerah-daerah di luar 3G memungkinkan pengguna untuk internet diakses di mana saja dan kapan saja

Mengusung sejauh layar biasa-biasa saja dari 4,5 inci, untuk menavigasi pengguna dengan fleksibilitas yang cukup dalam menu pada ukuran layar, tapi tidak ukuran ponsel make terlalu besar, sehingga sangat menyenangkan di kantong pakaian.

memiliki memori internal 8 GB tidak cukup, yaitu beberapa terpotong untuk memiliki sistem operasi dan aplikasi built-in, tapi masih cukup untuk menyimpan download banyak foto, aplikasi atau game dari Drama
Eksternal microSD slot memori menawarkan, slot ini hingga 32GB memori dapat terus

terbaru operasi Android versi sistem 5.0 Telah membawa Android Lollipop antarmuka, menunjukkan lebih lembut, Manajemen RAM lebih baikdan tidak mengkonsumsi terlalu banyak kekuasaan.

Presentasi dari kekuatan yang sangat cepat dan responsif, digunakan dengan prosesor quad-core dengan prosesor 1 GHz asumsi yang dibuat oleh seri MediaTek MT6735M.
Untuk yang GPU GPU Mali-T720, cukup baik untuk kelas menengah
Kapasitas RAM ukuran yang cukup, yang 1 GB, dilakukan cukup nyaman di beberapa aplikasi secara bersamaan.
Cukup fitur fotografi dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel, dapat mengambil gambar dengan resolusi maksimum 2592 х 1944 piksel, dilengkapi dengan LED flash.

kamera depan untuk foto yang dibutuhkan Selfi dan video chat juga cukup tinggi, yaitu 2 MP

Fitur Bluetooth versi 4 dari transmisi data versi 3 lebih cepat dalam posisi, namun dengan konsumsi daya yang rendah

fitur hotspot wifi, yang dapat digunakan untuk mengakses Internet melalui Wi-Fi dan koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki Wi-Fi berbagi.

Kehadiran fitur navigasi GPS dengan dukungan (art USA), dengan ini dapat menemukan lokasi pengguna dalam pikiran ketika menavigasi

Baterai 2000 mAh diklasifikasikan sebagai moderat yang dimiliki.

kekurangan A2010 Lenovo

Teknologi layar IPS membawa lagi, jadi bila dilihat dari samping tidak begitu jelas.

Resolusi Biasa kerpatan 480 x 854 piksel dengan 218 ppi

Pelindung layar, layar tidak dilapisi

Kamera ini memiliki autofocus belum

Pilihan warna Lenovo A2010

Smartphone 4G LTE tersedia dalam dua warna: hitam dan putih

Foto Lenovo A2010

Di bawah ini adalah foto dari penampilan fisik Lenovo A2010
Keuntungan dan kerugian dari Lenovo A2010

Baca juga Aplikasi Karaoke Android Offline

Harga Lenovo A2010

Seperti disebutkan di atas Lenovo dijual A2010 dengan harga yang relatif terjangkau, adalah harga, serampangan 300 ribu. Lenovo A2010 harga baru Rp. 1.299.000, tentu saja, harga ini bisa berbeda di setiap bisnis. bisa lebih murah atau lebih mahal.

Ini adalah kontribusi kami, apa keuntungan dan kerugian dari Lenovo A2010, mudah-mudahan Anda mungkin membutuhkan keuntungan informasi melalui telepon.