Harga Infinix Zero Gold

Harga Infinix Zero Gold, berbagai merek smartphone harus menghidupkan kembali pasar Indonesia. Merek smartphone datang dari seluruh negeri. Saat ini, merek smartphone baru di Indonesi pasar, salah satunya adalah Infini. Infinix smartphone smartphone baru dari perusahaan dari Hong Kong dikeluarkan.

Baca juga Cara Mengaktifkan Jaringan Sinyal Smartfren 4G LTE Di Xiaomi Redmi 2 Dengan Mudah

Ternyata merek bagi masyarakat Indonesia belum familiar. Salah satu produk mereka adalah Infinix nol emas. Produk ini tidak kurang menuntut dengan produk dari edisi sebelumnya. Kabarnya Infinix nol Emas diskon unggul untuk kelas menengah dengan kualitas yang cukup tujuan. tersedia sebelum Emas Infinix Zero telah diluncurkan kehidupan sebelum Infinx Hot Catatan waktu Pro beberpa. Salah satu keuntungan dari smartphone ini adalah daya tahan baterai yang panjang dan tahan lama 4000 mAh.

Meskipun terjangjau harga dan target pasar kelas menengah, tetapi akan lebih sirkuit Infinix spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Spesifikasi komponen termasuk kamera 13 MP dan 5 MP, MediaTek MT6592 chipset dalam campuran dengan CPU octa-core dengan 2.0 GHz, dan kapasitas RAM 3GB.

HP harga terjangkau bagi masyarakat di Indonesia yang memberikan pelanggan smartphone ini tentu banyak yang tertarik main mata. komponen berkualitas Anda dalam posisi dengan kualitas terjangkau dari produk ini adalah untuk memiliki nilai. Nah, di sini rincian menggunakan spesifikasi Infinix nol emas.

Infinix Zero-Gold-
Spesifikasi dan Harga Infinix Zero-Gold-

disain

Pembahasan pertama adalah dalam hal penampilan fisik. layar memiliki ukuran Infinix Nol Emas dari 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kerapatan 294 ppi layar. Layar dibuat dengan jangkauan hingga 16 juta warna pada artikel ini IPS LCD capacitive touchscreen, tawaran yang layar warna dengan sangat rinci dan realistis.

Tubuh ponsel ini memiliki dimensi 140 x 70 x 7.9mm jenis candybar. Namun Infinix nol emas memiliki kelemahan yang tidak dilengkapi dengan lapisan anti gores sebagai perisai pelindung. Penjelasan tentang penampilan fisik Infinix nol emas tidak akan diambil terlalu besar. Layar pada ponsel ini memiliki fungsi multi-touch yang sangat baik. produk tersebut dicampur dengan beberapa warna elegan dirilis varian yaitu putih, hitam, biru, merah, ungu dan emas.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero-Gold-

kamera

Smartphone ini memiliki kamera belakang sebagai kamera utama dengan ukuran 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 piksel yang menghasilkan untuk menghasilkan kualitas foto yang rinci cukup baik. Kamera utama pada Infinix Gold-nol telah dilengkapi dengan berbagai fitur lain seperti HDR, Panorama, autofocus, geo-tagging, flash LED.

Kamera utama pada perangkat ini dapat digunakan baik gambar dan merekam video kualitas 1080p @ 30fps, yang akan digunakan untuk melakukan. Sebelum kamera di bagian depan bertindak sebagai kamera sekunder 2MP memiliki resolusi 1600 x 1200 piksel dan dilengkapi untuk membuat kualitas yang baik @ 30fps dengan banyak fitur autofocus, LED flash, serta kemampuan untuk menampilkan video.



OS, CPU, memori dan

Chipset yang digunakan pada Infinix Nol Emas MediaTek MT6592, Octa-core 1.4GHz Cortex-A7 dan di sanalah letak mesin inti dalam bentuk Android OS, 4.4.2 (KitKat). RAM yang dimiliki memiliki kapasitas 2 GB. Dalam manajemen grafis Infinix Gold-nol keluar Mali-450. Paduan dari komponen ini mampu menghasilkan tampilan grafis rinci dan tampil maksimal.

GPU yang digunakan dalam smartphone kualitas yang sangat baik. Tentang penyimpanan Infinix Emas-Zero memiliki interior luas.Memori yang dimiliki oleh 16 GB. Memori internal yang cukup untuk menyimpan ukuran besar file penting dan aplikasi untuk pengguna. Jika memori internal tidak cukup untuk memfasilitasi data pengguna, slot microSD dapat dengan kapasitas menggunakan ssama memori internal 32 GB.

Lihat juga: Daftar Harga HP Infinix Terbaru

konektivitas

rincian aspek mesin inti Infinix emas-nol, maka pembahasan berikutnya akan Setelah diskusi adalah senyawa. Konektivitas tidak modernisasi dipisahkan dari kehidupan manusia di hari ini semakin menjaga. Oleh karena itu produsen gadget menyediakan produk berkelanjutan yang memiliki spesifikasi yang unggul dalam aspek hubungannya. Salah satunya adalah untuk memberikan Infinix Gold-nol dengan yang terbaik pilihan koneksi kemampuan yang tersedia.

Infinix Emas Nol dilengkapi dengan teknologi jaringandata cukup bagus. Produk baru ini menyediakan koneksi yang cepat internet dan lancar di kelas dengan teknologi jaringan utama HSDPA 900/2100 pada tingkat 2,1 / 5.67 Mbps, meskipun belum menggunakan jaringan terbaik, 4G LTE. Di daerah terpencil smartphone juga telah didukung oleh lengkap pilihan jaringan alternatif, mulai dari jaringan EDGE.

Selain itu, Infinix Gold-nol dilengkapi dengan dua slot kartu SIM, yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Pengguna manfaat dari Wi-Fi 802.11 b / g menerima / n, hotspot Wi-Fi dan Wi-Fi Direct sudah nol emas tertanam di Infinix sehingga dapat mengakses internet secara gratis. Fitur hotspot portabel diterapkan di smartphone ini.

Ketika pengguna melakukan transfer data jarak pendek, ada Bluetooth versi 4.0 fitur dan slot microUSB. Selain aspek tersebut dari daftar informasi itu, Infinix konseksi atas Nol Emas juga dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS. Jadi, untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas yang baik Infinix Nol Emas handal. MicroUSB v2.0 juga melengkapi smartphone ini



baterai

Sekarang diskusi kita tentang kemampuan Infinix adalah Zero-Gold-diadakan atau tetap kondisi adalah baterai. Smartphone sebagai kebutuhan primer bagi manusia di era modern. Setiap saat dan manusia waktu menggunakan smartphone untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan memecahkan masalah. Oleh karena itu, kemampuan atau komponen baterai yang tidak kalah penting dari komponen lainnya.

Baterai adalah pertimbangan mendasar dan penting ketika konsumen memutuskan untuk memilih smartphone. Pegang lebih besar kapasitas baterai di mata, hal ini tentunya lebih baik untuk aplikasi dan sistem dapat beroperasi secara optimal di siang hari. Kemudian, sebagai baterai pada Infinix Zero-Gold? Sehubungan dengan kapasitas baterai memiliki nol Infinix emas kekuatan 1920 Jenis mAh Li-Ion.