Review Xiaomi Redmi Note 3

Sukses rilis Redmi catatan 2 dengan penjualan mencapai 6 unit seluruh dunia, membuat langsung Xiaomi dirilis Redmi catatan ketiga generasi dengan membawa banyak perubahan dalam desain dan penggunaan teknologi lebih canggih. Sebagai desas-desus beredar sebelumnya, ponsel ini memiliki tubuh penuh logam ditambah sensor sidikjari di belakangnya. Selain itu, telepon juga dilengkapi prosesor Helio X 10 digunakan Redmi catatan generasi kedua, jadi untuk kinerja akan sangat cepat dan mampu bersaing dengan smartphone lainnya.

Komponen perangkat keras yang tertanam dalam ponsel memang milik yang paling tinggi kepada para pesaing. Padalah harga Redmi catatan 3 dibanderol Xiaomi paling mahal di sekitar 2 juta atau bisa dikatakan menjadi tidak begitu berbeda dari Redmi catatan 2. Namun, telepon ini telah terbukti lebih canggih spesifikasi dan selesai desain lebih premium. Ini adalah bukti keseriusan Xiaomi fans Mi memanjakan dengan murah berkualitas tinggi smartphone. Baik bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, dan ingin tahu lebih lanjut spesifikasi yang membawa Redmi catatan 3, mari kita simak spesifikasi dan harga ulasan Xiaomi Redmi catatan 3.

Body wrap dengan logam yang memiliki ketebalan 8.9 mm dan beratnya 164 gram, Xiaomi Redmi catatan 3 Lihat lebih premium dari telepon lain. Selain itu, telepon dirancang dengan belakang melengkung tubuh (tepi melengkung) yang membuatnya merasa lebih nyaman ketika diadakan atau dioperasikan. Selain itu, Bagian belakang juga menemukan sistem keamanan sensor sidik jari yang mampu membaca sidik jari pengguna Redmi catatan 3 hanya 0,3 detik. Jadi secara otomatis tidak memerlukan waktu lama untuk memasuki kelayar homescreen atau membuka aplikasi terkunci memakai sistem sidik jari.

Redmi catatan 3 akan memakai pertama Xiaomi telepon teknologi sensor sidik jari. Tentu saja teknologi ini dapat menambahkan nilai untuk menjual telepon ini mampu bersaing dengan OnePlus X atau Meizu logam yang fitur teknologi serupa. Tapi untuk layar, kami menjamin Redmi catatan 3 akan menjadi jauh lebih unggul. Karena telepon ini memakai teknologi layar penuh laminasi IP yang memiliki Full HD resolusi 1080 x 1920 piksel, dan layar densitas mencapai 401 ppi. Selain itu, layar sinar matahari Redmi catatan 3 menampilkan teknologi juga disediakan seperti yang kita hadapi pada Xiaomi Mi4C.

Prosesor Helio X 10 4000 Mah baterai diperkuat

Meskipun harga Xiaomi Redmi catatan 3 dibandrol murah, tapi telepon dilaporkan sudah dilengkapi anti gores atau scrats resitent. Sementara dapur untuk, bergantung pada chipset Mediatek Helio X 10 dengan 8 inti prosesor 64 Bit-Tech dan disediakan grafis pengolahan jenis GPU PowerVR G6200. Komponen perangkat keras adalah persis sama seperti catatan Redmi dipakai generasi kedua, dan terbukti mampu menghasilkan kinerja sangat cepat multitasking, serta kinerja mobile game lebih lancar tanpa mengalami lag atau kendala yang rusak di permainan yang dimainkan.

Kinerja Xiaomi Redmi catatan 3 semakin sempurna dengan adanya sistem operasi Android dengan 5.1 antarmuka Lollipop MIUI 7. Menariknya lagi, telepon ini adalah sekarang membawa 2 pilihan kapasitas Ram dan memori internal. Dimana ketik pertama 2 GB Ram dikombinasikan memori internal 16 GB, maka kedua memakai Ram 3 GB dengan 32 GB memori internal. Selain itu, Xiaomi juga menyajikan ekternal slot memori yang dapat menahan microSD dengan 128 GB kapasitas. Kemudian di bagian Betara, sudah tersedia bebas-removable baterai Li-Po 4000 mAh-power fitur dengan cepat pengisian.

Mendukung Dual Sim Dual 4 g
Sambungan data dan internet, ponsel ini membawa 2 slot kartu sim yang menampung sim kartu berbentuk mikro-sim. Menariknya, dua slot kartu sim 3 Catatan Xiaomi Redmi dapat digunakan untuk mengakses jaringan 4 g dan 3 g. Bagi Anda yang membutuhkan sarana untuk berkomunikasi online melalui panggilan video, atau berkomunikasi secara offline melalui sms dan obrolan, kemudian Redmi catatan 3 akan memenuhi kebutuhan Anda. Biarkan saja harga Xiaomi Redmi catatan 3 dibanderol cukup terjangkau, sehingga tidak membutuhkan banyak uang untuk memboyongnya.

Tidak hanya mengandalkan pada 4 g LTE koneksi sebagai daya tarik, telepon ini juga memiliki teknologi Dual Band Wifi yang terbukti lebih cepat ketika digunakan untuk mengakses jaringan hotspot wi-fi. Kemudian ada juga sebuah fitur inframerah dapat digunakan sebagai perangkat elektronik yang terpencil, dan fitur Bluetooth v 4.1 untuk mengirim file dengan cepat. Sayangnya tidak ada tidak ada teknologi USB tipe C pada Redmi catatan 3, sehingga Anda harus menyelesaikan untuk menghubungkan telepon ke pengisi baterai atau MicroUSB 2,0 port koneksi kekomputer memakai. Selain itu, itu diberikan juga fitur GPS dan USB-OTG.