Lenovo vibrator C2 daya

Lenovo adalah kembali untuk smart phone yang terbaru mengahadirkan inovatif. Itu untuk memerangi Smartphone ini di Lenovo vibrator C2 kekuatan putaran mempersiapkan tingkat entri dan kelas menengah ke bawah. Ponsel pintar ini adalah kapasitas 3500 mAh baterai menjadi daya tarik utama. Lenovo juga kinerja yang cepat dan dapat diandalkan semua ponsel Anda perlu memberikan 2 GB Ram untuk menjalankan setiap hari, di samping itu, mengoptimalkan kinerja dari ponsel pintar.

Dengan chipset yang mendukung hemat energi 3500 mAh baterai kapasitas bertahan sangat lama di Smartphone ini. PAL mengandalkanya selfie ketakutan, kurangnya baterai tetapi Anda dapat mengakses Internet. Sayangnya, harga Lenovo vibrator C2 kekuasaan, dibanderol, sangat mahal, pasti harga Lenovo vibrator C2 versi standar dari ukuran kecil baterai menjadi mahal. Yah, hariangadget seorang teman saya ingin tahu spesifikasi lengkap dan harga Lenovo vibrator kekuasaan C2, pastikan review berikut.

Lenovo vibrator C2 kekuasaan secara resmi diperkenalkan. Smartphone ini, sebagai daya tarik utama, bergantung pada kapasitas baterai. Dijamin hari di sini datang setelah pengguna vibrator kekuatan C2 3500 mAh baterai kapasitas ketahanan dan keandalan. Baterai kapasitas C2 vibe standar dapat bertahan lebih lama baterai kapasitas mAh 2750 lebih besar dari sebuah ponsel pintar. Sayagnnya Desain, C2 kekuatan getaran dari tebal dan berat.

Smartphone ini adalah 9.54 mm dan ketebalan adalah berat 155.6 gram. Sebagai Lenovo vibrator C2 badan standar ketebalan 8.9 mm dan berat sekitar 139 g. Ketika Anda bekerja dengan itu lebih berat dan merasa, buddy masih merasa nyaman dengan Smartphone ini. C2 kekuatan vibrator memiliki layar Lenovo, sehingga IPS layar panel berukuran 5 inch HD resolusi 720 x 1280 piksel dukungan. Ukuran layar dapat cukup ideal, dan yang menampilkan detail grafis dari setiap objek, yang mencapai pixelnya kepadatan 294 piksel-per inci.

Resolusi layar baik. Lapisan kaca sebagai penjaga layar lapisan untuk antigores tidak melindungi vibrator layar Lenovo listrik C2 sayangnya memiliki seorang teman saya. Lebih lanjut, Smartphone ini masih tergantung pada tubuh yang terbuat dari plastik dan Marshmallow 6.0 Lenovo vibrator UI, antarmuka pengguna, menginstal sistem operasi Android. Ketika dikombinasikan dengan sistem operasi Android Marsmallow multi-tasking, Smartphone ini berada di 2 GB Ram.

Kinerja multitaskingnya cukup cepat dan bervariasi jumlah aplikasi dan permainan PAL PAL dapat menginstal mereka. Selain dapur sebagai Lenovo listrik vibrator C2 mediatek MT6735P chipset dan prosesor quad-core 1.0 Ghz korteks-a53 juga tergantung pada. Memori internal 16 GB konten video dan kemudian Mali Lenovo vibrator C2, dengan tweak super smooth terbaru 2016 yang akan mempercepat ponsel anda tentunya, kekuatan kinerja adalah dioptimalkan run-time atau tinggi resolusi PAL menyimpan permainan grafis pengolahan-T720mp2 tipe.

Inetrnalnya cukup memori dan PAL, hingga 32 GB kapasitas Anda dapat menambahkan microSD. Untuk menghubungkan vibrator C2 power, slot kartu 2 sim sektor tersedia untuk 4 g LTE, 3 g jaringan, mengakses Internet. Tapi untuk mengalami penundaan, dan halus, streaming video untuk lebih dari 10 menit untuk melihat kecepatan Internet untuk bermain online game. Sama seperti ponsel pintar ini juga fitur, Bluetooth, Wi-Fi, GPS dan mikro port Usb 2.0, sudah mendukung USB OTG.

Jika tidak mengherankan, harga sangat mahal Lenovo vibrator C2 daya dibanderol. Smartphone ini adalah untuk memberikan high-kapasitas baterai secara otomatis foto selfie cukup lama ketika teman hancur. Anda dapat mengandalkan siap untuk menangkap momen dalam kualitas tinggi dari berbagai snapshot foto selfie Selfie berbicara, PAL resolusi 5 megapiksel kamera depan hasil. PAL juga dapat mengandalkan itu sebagai media untuk berkomunikasi melalui panggilan video atau video chat aplikasi.

Catu daya untuk mengalirkan tas Lenovo vibrator C2 harga adalah sayangnya hanya mendapatkan PAL kamera 8 megapiksel resolusi. Ketika menawarkan kamera megapiksel Smartphone 13 ini untuk menangkap momen-momen yang akan Anda pakai. Mengangkut Untungnya sudah mengambil foto dan teman ketajaman video fitur auto fokus dan LED flash. PAL untuk merekam video atau mengambil 720 p HD resolusi video @ 30 fps terlihat tajam dengan catatan jelas.