Review Lenovo A7000 Lengkap

Pameran MWC (Mobile World Congress) pada tahun 2015 berada di Barcelona, ​​Spanyol, telah dilakukan minggu ini, menunjukkan arena adalah produk inovatif terbaru untuk berbagai produsen smartphone di dunia. Salah satunya adalah negeri produsen smartphone Cina Lenovo, yang menggunakan Fairgrounds dan populer awal teknologi komunikasi melalui produk terbarunya Lenovo A7000. Lenovo memperkenalkan produk terbarunya Maret 2015 diharapkan akan diluncurkan bulan ini untuk hidup. Tapi tentu saja, setelah pameran digelar. Lenovo tidak hanya Lenovo A7000 diluncurkan, tapi unggulan lainnya smartphone meluncurkan Shot Lenovo Vibe. Bagaimana ponsel Lenovo memiliki sejumlah fitur baru yang menarik yang Anda lihat dengan seksama dilaporkan. Sekarang informasi tingkat mengenai spesifikasi dan harga Lenovo.


Lenovo A7000
Sebenarnya, jika Anda adalah penggemar atau mengikuti produk Berita Lenovo produk Lonovo A harus berpikir bahwa seri ini tidak benar-benar produk Tablet? Tapi ternyata, produk A7000 Lenovo berbeda dari yang lain karena dari seri A series jenis produk smartphone yang memiliki ukuran layar 5,5 inci. Smartphone dari Lenovo yang dalam kategori segmen mid-size, telah tetapi mencapai harga yang cukup masuk akal dari semua orang. Lenovo A7000 dilengkapi dengan hardware yang cukup digabungkan untuk keperluan hari ini, prosesor 1.5GHz octa-core dengan 2GB kapasitas RAM yang dapat mendukung kemampuan dapur pacu Anda kokoh. Selain kemampuan, kamera itu cukup sulit. Sekarang, seakan ketangguhan smartphone terbaru dari Lenovo kali ini? Simak ulasan dari segi spesifikasi dan harga Lenovo A7000 bawah.
lenovo hp A7000

Spesifikasi Lenovo A7000
Lebih Stylish dan desain yang elegan
Dimulai dengan desain spesifikasi Lenovo A7000 terlihat lebih stylish dan elegan dari rata-rata untuk smartphone lainnya Lenovo. Ponsel ini memiliki desain yang tumpul untuk setiap sudut Lenovo A7000 pasti akan membuatnya terlihat lebih menarik untuk menggunakan bentuk halus. Di tombol navigasi memiliki kunci keras adalah aplikasi yang membuat kemudahan dan kenyamanan menggunakan smartphone ini. Belakang penutup tampak begitu polos, tapi dengan campuran depan dan samping akan memberikan kesan elegan. Memiliki ukuran detail dari 152,6 x 76,2 x 8 mm dengan berat 140 gram membuat Lenovo A7000 terasa fit dan cukup ringan untuk dideteksi setiap saat. Pada layar berukuran 5,5 inci dengan jenis layar warna touchscreen IPS LCD capacitive berkekayaan 16 miliar, memiliki resolusi HD 720p dengan kepadatan 267 ppi layar, pasti akan memberikan antarmuka yang tersedia yang secara detail, menarik dan menyenangkan untuk mata. Dengan spesifikasi Lenovo A7000 tidak dilengkapi dengan perisai pelindung yang memadai pengguna harus memiliki pelindung layar menginstal goresan yang tidak diinginkan untuk menghindari.

Baca juga Bluestacks Untuk RAM 1 GB Terbaru

Dapur Runway bertenaga dan Tangguh
Dalam hal spesifikasi Lenovo sektor A7000 dapur pacunya, smartphone ini memiliki kapasitas yang kuat dan tangguh untuk kebutuhan saat ini serta beberapa tahun mendatang. Itu karena Lenovo A7000 telah dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1,5 GHz octa-core Mediatek MTK6752 buatan, memberikan kekuatan, kinerja yang kompeten. Dalam hubungannya dengan 2GB RAM mampu sistem dan manajemen aplikasi yang baik dan mampu melakukan 'multi-task' yang akan berjalan dengan baik. Selain itu, ia menyediakan sistem operasi dengan v5.0 Android Lollipop terbaru tentang Lenovo A7000 tentu kinerja yang diinginkan dari sistem untuk membuat lebih cepat, lebih stabil dan responsif. Untuk urusan grafis, Lenovo termasuk spesifikasi A7000 yang berada di kelas menengah atas yang mampu game dengan kualitas tinggi HD berjalan sejak dilengkapi dengan GPU Mali-T760MP2.

Spesifikasi dari Lenovo A7000
kapasitas penyimpanan yang cukup
Selanjutnya, sektor penyimpanan, Specs Lenovo A7000 dua jenis memori yang menyimpan file secara memadai. Anda dapat menggunakan Lenovo A7000 memori internal sebesar 8 GB yang digunakan yang menjamin fleksibilitas yang cukup untuk menginstal untuk pengguna dengan berbagai aplikasi dan game. Bagaimana untuk mengambil untuk penyimpanan, yang diharapkan tidak termasuk kinerja sistem seperti file audio, video, foto dan penggunaan lainnya dari ruang penyimpanan eksternal yang tersedia. Dengan kapasitas memori eksternal Lenovo spesifikasi A7000, akan diperluas ke 32 ukuran GB, tentu bisa menjadi fleksibilitas sangat maksimal bagi pengguna masukkan untuk menyimpan file pada smartphone Anda.
Fitur Kamera Mumpuni
Sementara itu, di spesifikasi Lenovo kamera A7000 tidak kurang mampu dengan hardware lainnya. smartphone yang memiliki dua kamera yang cukup besar. adalah disusun Mulai dari kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 8 MP tentu screen shot yang menarik, memberikan sangat rinci dan indah. Dengan menambahkan fitur auto focus dan elemen standar lainnya tentu akan diproduksi pada kualitas gambar dengan kamera utama Lenovo A7000. Ini memiliki lampu kilat LED, yang terletak di sebelah pencahayaan kamera utama, akan membantu smartphone ini, ketika Anda mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah. memenuhi syarat untuk kualitas rekaman untuk Lenovo A7000, nyaman untuk menghasilkan mampu HD 720 setiap saat diamati. Sementara kamera resolusi 5 MP, yang keduanya membuat ponsel pintar ini bagi anda, sangat mendukung, cinta menangkap berselfie karena menghasilkan kualitas gambar dan detail. Untuk keperluan video chat atau sejenisnya untuk kamera juga dianggap sangat pas dengan kedua perangkat dan menghasilkan film berkualitas jelas. Cara mendapatkan di sini adalah spesifikasi yang tepat cukup menarik dari Lenovo A7000 berarti?
Spesifikasi hp lenovo A7000

Isi konektivitas 4G LTE
Di bidang konektivitas, Lenovo A7000 spesifikasi sebenarnya cukup lengkap, yang membuat smartphone ini andal untuk tujuan yang berbeda. Berdasarkan kebutuhan untuk komunikasi yang sedang berlangsung di jaringan GSM yang mampu mendukung tertinggi jaringan akses data, 4G LTE adalah di mana kecepatan download 150 Mbps dengan kecepatan upload mencapai 50 Mbps. membuat Tentu saja dengan akses data yang cepat yang pengguna dalam penggunaan A7000 Lenovo ini nyaman. Bagi mereka yang tidak jaringan 4G terjangkau, dapat mengambil keuntungan dari akses data jaringan di bawah HSPA 3G dan HSDPA, serta 2G terdiri dari EDGE dan GPRS. Untuk pengguna bahwa internet adalah seperti surfing yang digunakan oleh jaringan nirkabel yang tersedia, dapat mengandalkan Lenovo A7000, karena harus memiliki perangkat yang mendukung hotspot Wi-Fi. Untuk koneksi nirkabel dilengkapi dengan v4.0 Bluetooth yang mendukung A2DP mampu transfer data berkecepatan tinggi. Terlalu buruk bagi fungsi navigasi mungkin masih kurang maksimal karena spesifikasi dari Lenovo A7000 dilengkapi hanya dengan A-GPS teknologi, hanya kekuatan hambar lokasi lama membuat kunci dan memiliki akurasi posisi kurang tepat.
2900 mAh baterai, Pas

Baru-baru ini di bidang pasokan energi dari spesifikasi Lenovo A7000 terlihat sangat fit, karena memiliki 2900 mAh lithium-polymer baterai. Dengan kapasitas baterai ponsel pintar dapat mengambil dalam penggunaan normal sampai satu setengah lebih. diperkirakan akan berlangsung sepanjang hari Adapun yang sering digunakan.Lenovo hidup baterai A7000 menurut cukup baik. Tetapi lebih baik jika pengguna memberikan catu daya eksternal, yang merupakan jenis bank daya, pengguna diijinkan untuk mengisi baterai ketika ponsel sedang berjalan dalam kegiatan di luar kekuasaan, yang tidak memungkinkan untuk mengisi dengan cara yang normal . Mari kita lanjutkan spesifikasi meja untuk mengetahui bagian bawah dan harga untuk Lenovo A7000.